Pages

Jumat, 03 Juni 2011

Same Script Different Cast

#2juni, nyesel banget buka-buka timeline dan facebook mu#

….
tiba-tiba, memori itu muncul kembali.
....
....

"kang.. pijetin doong.."
"Kang.. beres-beres kamar yook.."

Dua hal yang selalu kamu minta atau tanyakan dariku. aku tahu, kamu selalu seneng kalo dipijetin.
"nyaman", katamu. atau..."bikin ketagihan"

sedangkan kalo kamar sudah berantakan, pasti kamu pengen banget diberes-beresin, dirapiin, dan skalian digantiin seprei.
"Biar nggak sumpek",
Atau
"Biar jadi betah di kamar".

Itu adalah alasan yang selalu kamu bilang.

….
….
….

Ah, memori mundur kembali ke bulan Desember lalu, kamu bilang........

“Kang, I need you……. :’( “
"Kang, aku butuh akang untuk ngangkatin galon"
"Kang, aku butuh akang untuk gantiin baterai jam"
"Kang, aku butuh akang untuk menenangkan dan menghibur kalo lagi down”

Kamu ngomong gitu sambil nangis, benar-benar meluluhkan hatiku... tapi sekarang, mana?
Bullshit..!
Mana semua itu? Huh, itu cuma kata-kata manis di bibirmu, hanya untuk melenakan ku.

....
....
....

Dan…Saat barusan liat timeline mu, dan facebook mu, benar2 bikin sakit hati....
Begitu ya, kamu memperlakukan dia, sama seperti kamu memperlakukan aku waktu itu.
Kamu bilang, “miss you like crazy”
“pijetin dong”
“beres2in kamar ya..”
Dan kalimat ataupun ajakan-ajakan lain yang sama persis kamu bilang ke aku saat waktu dulu…

….
….

same script different cast.......


Asal kamu tahu ya, itu bener-bener nyakitin banget.
Now I’m thinking that at that time, you’ve just fooled me around.

….
….
….
….
And then, time line berikutnya yang bener-bener bikin shock…

….
….

Seingatku, kamu mual only when you took those pills.
Oh geez…. You did it, didn’t you?

….
….
….
Sakit
Sakit
Sakit
Sakit

….

#Lagi mimpi di siang bolong#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar