Pages

Kamis, 09 Juni 2011

Happy Birthday Blackberry

9 juni 2011

Setahun lalu, akhirnya kamipun membeli blackberry. Terus terang saja awalnya tidak begitu tertarik,karena merasa tidak terlalu butuh. Namun kamu meyakinkanku bahwa kita pasti membutuhkan komunikasi yg intens. Dan ya..akhirnya aku merasa butuh jg blackberry untuk kita berdua.

Lucunya, di malam setelah beli blackberry, tidak langsung kita gunakan, karena besok paginya aku harus ke Magelang. Di tanggal 9 Juni siang, barulah kita betul-betul menggunakannya. Ditandai dgn kamu membeli 2 nomor simpati, untuk ku dan untuk mu. Kamu bilang "nomor ini mewakili tanggal lahir kita Kang. Tanggal lahirku untuk nomernya akang, sebaliknya tanggal lahir akang untuk ku". That was so sweet neng.

Saat jam istirahat siang, aku pun segera ke tempat kost mu, dan di kost malah sempat heboh ya neng, dgn video ariel+cut tari hehe.. Sesiangan sampe sore kita asik mengagumi blackberry sambil cuddling :)

Oh iya, malamnya, kmu dapat job me-make up model, dan aku pun menemani mu,sambil beli pulsa untuk paket unlimited, lalu ngutak-ngatik aplikasi blackberry..

Ah, masih inget saja ya momen itu.. Well, anyway happy b'day blackberry.