Pages

Jumat, 10 Juni 2011

happy birthday my blackberry -remembering 9th june 2011-

setahun lalu akhirnya beli blackberry juga, pdhal sblmnya masih merasa blm butuh bb..namun dirasa-rasa, makin terasa bhw kita berdua butuh komunikasi yg intens yg tdk hanya via sms. setelah diskusi yang panjang untuk menentukan tipe bb, akhirnya aku beli bb juga,onyx utk ku dan gemini utk mu. belinya pun udah malem, tgl 7 jam 8mlm di bilangan gejayan.

krn besoknya aku hrs ke mgl,dan bb nya indent, so baru tgl 9 kita bener2 menggunakannya. ditandai dgn kmu membelikan 2 nomor simpati. terus siangnya seru2an di kostmu. so fun,warm n tender the way we were.. lalu sorenya kmu kerja,aku nemenin sampe mlm, sambil ngutak-ngatik bb ku.
nggak kerasa sampe jam 9an, kamu kelar me make up in model..and baru berasa kalo kita belum makan malam. kmu udah ngantuk, jadi nya kita cuma mampir ke jl kaliurang beli susu dan roti, sambil ngaktifin ym, fb, twitter mu. ahh,still remember those memories... how can i erase those memories? tell me how......

hbd my bb.

#masih kamu pakek kan? kalo aku, cuma disimpen, dimatiin, sejak aku merasa bb malah bikin menggalau nggak jelas di twitter... *sigh... #

#menggalau gilaaaaaaaa#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar